Home » » Rumah Ketua Pilkades, Dikirimi Bom Sebesar Batang Pohon Kelapa

Rumah Ketua Pilkades, Dikirimi Bom Sebesar Batang Pohon Kelapa

Written By Unknown on Kamis, 20 Juni 2013 | 06.05

Cerita dari Mumbulsari- Kawan, sejumlah warga dusun Tempuran Desa Kawangrejo Mumbulsari, pagi hari ini digegerkan dengan temuan Bom rakitan, dirumah ketua paniti Pilkades, Rosidi. Bom setinggi 45 cm dengan diameter 18 cm itu, ditemukan pertama kali oleh istri Rosidi, yang bernama Barokah.

Sekitar pukul 7 pagi dua hari yang lalu kawan, Barokah baru pulang mengantarkan kedua anaknya, yang masih sekolah di bangku SMP dan SD. Awalnya, Barokah yang melihat bom sebesar batang pohon kelapa itu, mengira bibit rambutan pesanan suaminya. Namun betapa kagetnya Barokah kawan, di barang yang diduga bibit rambutan itu, ternyata terdapat sumbu dan korek di ujungnya.

Melihat hal tersebut, Barokah akhirnya memberi tahu suaminya, yang saat itu masih tidur. Suami Barokah pun akhirnya, mengabarkan temuannya ke adiknya, yang kemudian langsung dilaporkan ke pihak Mapolsek Mumbulsari.

Menurut Rosidi, beberapa hari belakangan ini dirinya sering mendapatkan teror sms dari nomer yang tidak dikenalnya. Apalagi kawan, sms tersebut sering diterimanya, pasca pilkades yang dia laksanakan, beberapa waktu lalu. "Saya sering dapat sms ancaman. Bahkan waktu itu, smsnya berbungi 'jangan enak-enak tidur kamu' dengan berbahasa madura," ceritanya kawan.

Saat ini kawan, pihak Polres Jember hanya mampu melakukan sterilisasi ditempat kejadian perkara. Namun, beberapa waktu berikutnya, tim Jihandak Brimob tiba di TKP dari Bondowoso, datang menjinakan Bom tersebut kawan. Begitu kawan, cerita tentang Bom di rumah ketua Pilkades Kawangrejo. (Ruv)

Reporter : Ruvi Bela Negara
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


 
Support : Ensiklopediakku | CeritaJember
Copyright © 2013. Cerita Jember - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by CeritaJember
Proudly powered by Ensiklopediakku