Home » » aktivis HMI Jember melepas masa lajang

aktivis HMI Jember melepas masa lajang

Written By Unknown on Rabu, 16 Oktober 2013 | 05.45

Pernikahan Ruly Aktivis HMI Jember 

kawan pada tanggal 13 oktober 2013 salah satu aktivis terkemuka di internal HMI ataupun Organisasi esktra mahasiswa non HMI Ruly Efendi resmi melepas masa lajangnya dengan meminang istrinya Navira di Kota Banyuwangi. Akad nikah yang dilakukan di minggu pagi jam 08.00 wib berlangsung secara kidmat, akad nikah yang juga di hadiri oleh beberapa aktivis KOHATI jember Ayu.
Menurut Ruly ketika di temui setelah melangsungkan akad nikah mengatakan bahwa kehidupan dalam dunia aktivis mahasiswa tidak akan pernah di lupakan ataupun ditinggalakan walupun sekarang sudah menyandang predikat suami. Pada pada hari minggu tanggal 20 oktober 2013 akan di langsungkan resepsi pernikahan di kediaman ruly. Pada kesempatan resepsi tersebut di harapkan akan terjadi nostalgia dikalangan aktivis jember. Acara resepsi tersebut akan di hadiri oleh demisioner GMNI Doni, ketua LMND Jember saudara puput, ketua GMNI Kawan Kunto, ketua cabang HMI Jamal, ketua PMII Sahabat Zein, Demisioner ketua IMM Ulal dan masih banyak yang akan menghadiri acara resepsi tersebut.
semoga.

Semoga menjadi keluarga yang berbahagia sakinak, mawaddah, warohmah serta mendapatkan putra dan putrid yang berbakti pada orang tua serta akan berguna bagi bangsa Indonesia, amien ya rob.   
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


 
Support : Ensiklopediakku | CeritaJember
Copyright © 2013. Cerita Jember - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by CeritaJember
Proudly powered by Ensiklopediakku