Home » » The Shof Opening Aston Jember

The Shof Opening Aston Jember

Written By Unknown on Senin, 10 Juni 2013 | 07.24


Cerita dari Jember- Kawan, siang hari ini (10/6), hotel bintang empat yang ada di jalan Sentot Prawirodirjo Jember, telah di Soft Opening. Pada kegiatan itu kawan, sejumlah pejabat dan pengusaha hadir di Confrenece Center, hotel yang bernama Aston Jember itu.

Bahkan kawan, sebelum soft opening digelar, sejumlah undangan yang hadir, sempat disuguhi tarian tradisional jember, yang diberi berjudul Lenggang Jember.

Budi Wahjono general manager (GM) Jember menceritakan kawan, sejak bulan maret 2012 yang lalu, hotel Aston yang ke 23 ini, resmi dibangun di Jember. Namun katanya, meski hari ini telah di Soft Opening, namun grand opening hotel termewah di Jember itu, masih akan di gelar pada bulan Agustus mendatang.

Beni menambahkan ceritanya kawan, jika hotel yang berlantai tujuh itu, akan ada sebanyak 152 kamar hotel dan suite, yang dilengkapi dengan fasilitas istimewa. Bahkan katanya kawan, selama soft opening ini, pihak hotel akan memberikan diskon hingga 50 persen.

Beni, selaku owner Hotel Aston Jember menambahkan cerita dari Budi Wahjono, jika pihaknya akan berkomitmen menjaga sinergiitasnya, dengan seluruh komponen kabupaten Jember.

Bahkan cerita yang terakhir kawan, sebelum acara di Confrence Center dimulai, pihak hotel Aston mengundang sejumlah wartawan untuk konfrensi pers, di caffe yang ada di lantai dua hotelnya itu. Begitu kawan, cerita tentang Soft Opening Aston Jember hari ini. (Ruv)

Reporter : Ruvi Bela Negara
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


 
Support : Ensiklopediakku | CeritaJember
Copyright © 2013. Cerita Jember - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by CeritaJember
Proudly powered by Ensiklopediakku