Home » » Kecewa, Sejumlah Warga Babat Pohon di Kebun Mandiku

Kecewa, Sejumlah Warga Babat Pohon di Kebun Mandiku

Written By Unknown on Jumat, 07 Juni 2013 | 06.17


Cerita Tempurejo- Kawan, sejumlah pohon di kebun milik Perhutani RPH Mandiku, terlihat bertumbangan. Bekas bacokan golok pun, juga terlihat jelas di pangkal pohon itu. Pihak yang berwajib menduga, penebangan itu dilakukan oleh sejumlah orang, yang kecewa dengan keputusan Perhutani, terkait pembagian lahan dengan sejumlah masyarakat sekitar.

Saat sejumlah wartawan mendatangi kebun milik Perhutani itu, ada salah seorang warga yang enggan ditulis namanya, menuturkan cerita penebangan tersebut, pada sejumlah wartawan. Kata pria berusia 40 tahunan itu kawan, warga melakukan penebangan kayu itu, pada kamis malam.


Pria itu menuturkan kawan, sikap tersebut warga lakukan karena kecewa, dengan keputusan Perhutani, yang ditudingnya telah bersikap arogan, mengenai pembagian lahan dengan warga tersebut. Padahal kata pria itu kawan, warga telah bersikap sabar selama ini. "Kami ini sudah kelewatan sabar mas. Jika tetap diginikan, kami akan terus melawan," ancam pria itu dengan penuh emosi.

Namun, saat sejumlah menanyakan tindakan apa yang akan mereka lakukan lagi, pria tersebut enggan menjawabnya kawan. Bahkan dia hanya bertutur, "Lihat saja nanti mas," ucapnya. Begitu kawan, cerita hari ini. (Ruv)

Reporter : Ruvi Bela Negara 
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


 
Support : Ensiklopediakku | CeritaJember
Copyright © 2013. Cerita Jember - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by CeritaJember
Proudly powered by Ensiklopediakku