Home » » FGD Partai NasDem, Berlangsung Sukses

FGD Partai NasDem, Berlangsung Sukses

Written By Unknown on Minggu, 09 Juni 2013 | 02.01


Cerita Jember- Kawan, langkah stategis untuk meraih kemenangan Pemilu 2014, kembali dilakukan oleh DPD Partai NasDem Jember. Setelah merangkul ribuan pensilat Karsikuta Balung, menjadi bagian dari partai tersebut. Sabtu malam kemarin (8/6), NasDem Jember menggelar  fokus group diskusi (FGD), di gedung B Pusdiklat Yabina Jember.

Pada FGD yang di mulai sejak pukul 7 malam itu kawan, membuat sejumlah caleg partai bentukan Surya Paloh itu, terlihat cukup antusias, mendiskusikan strategi dan taktik pemenangan, yang telah mereka gagas sebelumnya.

Dihadiri langsung oleh Ketua OKK DPW Partai NasDem Jawa Timur, Dr Rudi Sapoelete, SH, MH, semakin membut suasana diskusi semakin semarak, pada malam itu. Bahkan dari sejumlah caleg NasDem tersebut, terdengar kompak menyurakan komitmen kemenangan bersama.

Seperti yang terdengar tegas diruang itu kawan, Rudi Sapoelete menyerukan dengan lantang, jika antar Caleg Nasdem, harus kompak dan melarang untuk saling serang. "Seluruh caleg partai NasDem ini, wajib dan bertanggung jawab memenangkan partai. Jadi, marilah bekerjasama tanpa saling serang, agar kita bisa mewujudkan restorasi," serunya yang disambut aplous oleh sejumlah calegnya tersebut.

Ketua DPD NasDem dan sekretarisnya, Purwanto WK, saat duduk diantara Ketua OKK DPW Partai NasDem Jawa Timur itu, menceritakan kawan, jika FGD itu bermaksud agar, ada saling tukar pikiran strategis, mengenai taktik untuk memenangan pemilu tersebut. Bahkan ketua NasDem itu kawan, menegaskan jika partainya tersebut, selalu berkomitmen untuk menunjukan kebersamaan dan kekompakan, layaknya seperti yang ada di dalam bingkai keluarga.

"Kami tegaskan, jika Partai NasDem bukan hanya berjagon Restorasi. Namun dalam mengimplementasikan setiap kegiatan partai, kami selalu menampilkan semangat perubahan," ungkap ketua NasDem Jember, Moch Eksan. Begitu kawan, cerita hari ini. (Ruv)
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


 
Support : Ensiklopediakku | CeritaJember
Copyright © 2013. Cerita Jember - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by CeritaJember
Proudly powered by Ensiklopediakku