Home » » IMM Komisariat Psikologi dan RASTA mengadakan DAD

IMM Komisariat Psikologi dan RASTA mengadakan DAD

Written By Unknown on Rabu, 16 Oktober 2013 | 07.20


IMM Mengadakan DAD Pertama tahun ini 


Kawan. pada tanggal 11 sampai 13 Oktober 1013 kawan-kawan dari IMM komisariat psikologi unmuh dan RASTA STAIN mengadakan DAD (Darul Arqom Dasar). Kegiatan DAD yang di laksanakan di desa Ampel Kecamatan Wuluhan. kegiatan yang bertempat di MIM 5 ini telah melahirkan generasi penerus perjuangan IMM Jember. DAD yang di ikuti oleh 28 peserta yang terdiri dari perwakilan komisariat psikologi, TBZ serta Rasta. 
Kegiatan DAD ini di harapkan akan mencetak kader IMM yang memiliki nilai-nilai perjuangan baik untuk membesarkan nama IMM, Muhammadiyah ataupun Bangsa Indonesia kata Immawan Aji Bagus Lutfiansyah selaku ketua Komisariat IMM psikologi ketika ditemui waktu acara. Aji menambahkan dalam kegiatan pengkaderan ini juga di imbuhi dengan kegiatan Ansos pada masyarakat setempat yang kebanyakan bekerja sebagai petani. sedangkan ketua cabang IMM saat ini menambahkan dalam kegiatan ini juga di lakukan kegiatan sholat malam dan melakukan pembelajaran kultum yang dilakukan oleh peserta DAD.


hasil ansos ini di harapkan dapat di gunakan sebagai bahan kajian diskusi di internal IMM atapun dengan elemen gerakan mahasiswa lainya seperti HMI, LMND, GMNI, PMII, KAMMI, PMKRI. dalam kegiatan tersebut juga di hadirkan pemateri kegiatan dari kalangan senior IMM dan Ayanda Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wuluhan. 
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


 
Support : Ensiklopediakku | CeritaJember
Copyright © 2013. Cerita Jember - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by CeritaJember
Proudly powered by Ensiklopediakku