Home » » Lilik Niamah, Kembali Mendapatkan Jegalan PKS

Lilik Niamah, Kembali Mendapatkan Jegalan PKS

Written By Unknown on Jumat, 14 Juni 2013 | 10.23



JEMBER- Kawan, salah seorang legislator dari partai keadilan sejahtera (PKS) Jember, Lilik Niamah, mengaku kecewa karena tidak didaftarkan partainya, menjadi caleg pada pemilu 20014 mendatang. Padahal katanya, dia sudah mendaftarkan ikut kembali, menjadi salah seorang kontestan pada Pemilu mendatang.
Lilik Niamah, legislator yang dikenal vokal menyuarakan aspirasi konstituennya itu, tidak lagi didaftarkan oleh partai yang membawanya menjadi wakil ketua komisi B DPRD Jember. Padahal kawan, dia mengaku telah mendaftarkan kembali, namanya menjadi caleg partai keadilan sejahter (PKS).
            Sebenarnya dia tidak begitu kaget, dengan sikap partainya itu, Sebab katanya, dia sudah merasa tidak sejalan lagi, dengan pimpinan fungsionaris DPD PKS Jember.Lilik menceritakan kawan, selama dia menjadi anggota DPRD Jember empat tahun ini, ada sejumlah intruksi partainya, yang baginya tidak sesuai dengan hati nurani dan semangat perjuangan partai. Jadi memang, dia secara sengaja memilih menjadi seorang legislator yang kritis, dalam giroh membela kebenaran, untuk kesejahteraan masyarakat.
            “Saya sering di tegur oleh partai, karena sikap politik saya yang begitu keras, menolak kebatilan ketika saya harus membela rakyat,” ujar mantan aktivis dakwah kampus itu. Namun dibalik itu, ada konspirasi besar dari sejumlah fungsionaris partainya, yang tidak menghendaki Lilik maju kembali, menjadi Caleg partai pimpinan Tifatul Sembiring itu.
            Namun meski demikian kawan, Lilik akan terus berupaya, agar bisa menjadi Caleg pada Pemilu 2014, meski dari partai yang berbeda. Bahkan secara gamblang dia mengakui kawan, jika saat ini ada tiga partai lain, yang akan menjadi opsi pilihannya. Namun meski demikian, dia masih belum memastikan partai mana yang akan menjadi labuhannya itu.
            “Sudah ada tiga partai yang saya jajaki. Mungkin kalau nggak ke Gerindra yang ke PAN, atau juga bisa ke Hanura. Karena selain sudah ada kedekatan jalinan emosional, antara kami sudah ada komunikasi intens,” ungkap Lilik.
            Lilik mengungkapkan, ambisinya mencalonkan lagi menjadi Caleg, bukan karena sahwat politik yang dia miliki begitu besar, tapi karena baginya, masih ada tanggung jawab moril yang harus dia tuntaskan, digedung di mimbar perjuangan rakyat itu. Begitu kawan, cerita tentang tidak didaftarkannya, srikandi pembela rakyat asal PKS itu. (Ruv)

Reporter : Ruvi Bela Negara

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


 
Support : Ensiklopediakku | CeritaJember
Copyright © 2013. Cerita Jember - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by CeritaJember
Proudly powered by Ensiklopediakku